Categories
Mantan Tukang Pel Sukses Berbisnis Mainan dengan Omset Milyaran

Mantan Tukang Pel Sukses Berbisnis Mainan dengan Omset Milyaran

Fahrudin merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia berawal dari sukses berbisnis mainan. Pria satu ini adalah mantan tukang pel yang sukses dengan omzet miliaran dalam tempo beberapa bulan saja. Sudah tentu, tidak ada yang bisa menebak hal ini.

Bagaimana mungkin orang yang biasa diacuhkan bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu hanya dalam tempo beberapa bulan saja. Tentunya ini menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus senantiasa berpikir positif dalam menjalani hidup. Pasalnya tidak ada yang tahu akan jadi apa Anda beberapa bulan kedepan.

Contohnya seperti Fahrudin ini. Pria satu ini dulunya merupakan sosok yang pemalu dan tidak memiliki visi besar dalam hidupnya. Namun karena beberapa kondisi, dia memaksakan diri untuk mengubah cara pandangnya.

Ternyata hal ini berhasil membawa dia pada kesuksesan. Berawal dari kesukaannya terhadap mainan, Fachrudin kemudian merintis usaha mainan plastik yang ternyata sangat disukai oleh para konsumen hingga akhirnya ia menjadi sukses seperti sekarang.

Hidup yang Sulit Membuat Fahrudin Berpikir

sukses berbisnis mainan
sukses berbisnis mainan

Fahrudin merupakan pria lulusan SMA yang tidak memiliki skill mumpuni. Berbekal Ijazahnya tersebut, Dia kemudian melamar sebagai cleaning service di salah satu perusahaan di Jakarta. Bertahun-tahun menjalani profesi sebagai cleaning service membuat fahrudin banyak berpikir.

sukses berbisnis mainan
sukses berbisnis mainan

Pasalnya profesinya tersebut tidak bisa merubah perekonomian keluarganya ke arah yang lebih baik. Dari sinilah dia mulai berpikir untuk membangun bisnis. Ada banyak rekomendasi bisnis yang dia tekuni. Namun salah satu yang dia sukai adalah bisnis mainan plastik. Dia juga tak pernah menyangka akan sukses berbisnis mainan waktu itu.

Dari sini, Dia kemudian mulai mencari informasi mengenai bisnis satu ini. Dengan modal yang pas-pasan dia kemudian mencoba berbelanja dan menjajakan barang mainannya secara offline. Namun ternyata hal ini tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Kesuksesan Fahrudin Dibuka oleh Pasar Online

sukses berbisnis mainan
sukses berbisnis mainan

Fahrudin hampir saja putus asa. Akan tetapi didukung oleh kemajuan teknologi yang sangat pesat, Fakhrudin kemudian mempelajari cara berjualan online. Dari sinilah pintu kesuksesannya mulai terbuka. Hanya dalam beberapa bulan saja, dia telah sukses berbisnis mainan. Fahrudin berhasil menjadi salah satu grosir mainan terbesar di wilayahnya.

Bukan tanpa alasan, jangkauan dari jualan online seperti situs judi poker sangatlah luas. Jadi konsumen yang didapat tidak hanya berasal dari wilayahnya saja. Dia bahkan bisa mengirimkan produk yang dimiliki ke hampir seluruh wilayah Indonesia. Dari sini Fachrudin kemudian mulai mengembangkan usahanya.

Dia mulai mengimpor berbagai produk mainan dari luar negeri untuk dijual di dalam negeri secara online. Dengan tekad yang sangat kuat, saat ini Fakhruddin berhasil sukses berbisnis mainan dan meraup omzet hingga 1,8 miliar perbulan hanya dari usaha mainan tersebut.

Meskipun sudah sukses, dia senantiasa mengingat masa-masa pada saat masih menjadi cleaning service. Tentunya ada banyak pelajaran yang bisa dia dapatkan dari profesinya tersebut. Fahrudin merasa tidak mungkin bisa mencapai titik ini jika tidak pernah berada pada titik tersebut.

Mungkin jika dia berada pada posisi pekerjaan yang nyaman, dia tidak akan pernah berpikir untuk memulai usaha. Untuk Anda yang sedang kebingungan dalam mencari inspirasi usaha, lakukan apa yang Anda bisa sedini mungkin.

Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan Anda alami beberapa waktu kedepan. Tentunya kisah Fakhruddin ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi kesuksesan Anda di masa depan. Tetap berpikir positif dan jangan mudah menyerah. Pastikan untuk bersikap konsisten dan tidak meremehkan profesi apapun.

Bukan hal yang tidak mungkin jika Anda bisa meraih kesuksesan yang sama dengan apa yang dialami oleh Fahrudin ini. Mungkin dia dulunya hanya seorang Tukang Pel, tapi kini dia jadi mantan tukang pel sukses berbisnis mainan dengan omset miliaran rupiah per bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *